Senin, 24 Oktober 2011

Assalamualaikum wr wb..
Selamat datang diblog saya, saya ucapkan terima kasih semua yang telah membuka blog saya
baik kali saya membahas tentang cara membuka dan menggunakan command prompt di windows xp
baik langsung saja...
pertama tentunya kita harus mengghidupkan computer anda dan setelah windows sudah siap dijalankan
kemudian pilih all-program, kemudian pilih Run yang ada di all-program, sesudah itu anda ketikkan cmd
didalam kolom Run tadi..coba dulu karena saya mengajukan kepada pemula atau yang masih awam dalam
bidang ini, okey sebagai contoh untuk mengetikkan didalam cmd tersebut lihat contoh dibawah ini ya...
1. ketikkan systeminfo kemudian tekan Enter lihat hasilnya..
2. ketikkan dir, langkahnya sama seperti di nomor satu
3. ketikkan exit apa hasilnya..sampai jumpa ya!!!

Assalamualaikum.....by by..!!! informasi selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar